Harry Potter

Dahsyat and dangerous

Kamis, 11 Agustus 2011

Desain Web dan buat Blog GRATIS (Web Free and Blog)


Cara favourite yaitu dengan membangun sebuah blog dan mengisikannya dengan artikel/postingan dan membuatnya mendatangkan banyak kunjungan. Kunjungan yang pada akhirnya menjadi pasif. Dan kunjungan yang sangat banyak.
Jika anda serius di bisnis online, anda tidak akan melewatkan metode yang satu ini karena manfaatnya begitu banyak. Ngeblog adalah sebuah kegiatan yang sangat populer di Internet beberapa tahun terakhir ini.. bahkan trendnya terus naik karena berbagai kelebihan yang dimiliki oleh blog:
·  Orang tidak lagi harus membangun website mereka sendiri. Cukup dengan membuat sebuah blog instant yang bisa dibuat hanya dalam 5 menit saja, mereka bisa mulai menuliskan konten mereka dan memasukkan berbagai gambar, menjual produk-jasa mereka, semuanya dilakukan di blog mereka itu. 
 ·  Orang tidak lagi kesulitan jika tidak bisa mendesain website mereka sendiri. 
·  Mereka juga tidak harus mengerti bahasa pemrograman yang diperlukan untuk membuat website interaktif seperti blog. Dengan wordpress atau blogspot, orang langsung bisa mempunyai website mereka sendiri, dan tugas mereka hanya mengisinya. Panduan cara membuat blog dengan cepat menggunakan blogspot bisa anda miliki dan pelajari di: http://caramembuatblog.com  dan http://ilmuahzam.blogspot.com/
 ·  Blog sangat disukai oleh search engine. Jika mereka hanya mengisikan konten saja secara berkala, maka mereka akan mendapatkan banyak kunjungan ke blog mereka, bahkan jika mereka sama sekali tidak mengerti mengenai search engine sebelumnya.
Tetapi, jika mereka juga mempelajari mengenai search engine, seperti yang diajarkan di http://rahasiasearchengine.com, dan http://ilmuahzam.blogspot.com/ maka mereka akan semakin cepat dan banyak mendapatkan banyak kunjungan ke blog mereka.
 ·  Dengan blog, siapapun, dimanapun selama ada akses internet bisa mempunyai sebuah website yang berpengaruh, menjual banyak produk, mendatangkan banyak kunjungan, jauh lebih mudah daripada sebelum-sebelumnya. Kuncinya hanya mereka mau menulis dan membagikan pengetahuannya di blog mereka.
Tidak ada alasan untuk anda tidak mulai ngeblog kan? Apalagi jika anda tahu berbagai manfaat ngeblog berikut ini:
·  Blog sangat mampu memberikan sangat banyak kunjungan lewat waktu, asalkan anda rajin memberikan postingan di awal. Sampai titik tertentu blog akan kedatangan kunjungan secara otomatis bahkan ketika anda tidak ngepost lagi dalam waktu tertentu. Anda bisa membaca postingan mengenai hal ini: http://kerjakeras.com/satu-demi-satu-akhirnya-menjadi-bukit/ 
            Jadi blog bisa dibuat berjalan secara otomatis dan pasif, tetapi anda harus menjalankannya dulu.  
·  Blog adalah alat promosi yang sangat HEBAT. Jika blog anda sudah mendapatkan 100 kunjungan, 500 kunjungan secara konsisten setiap hari, maka anda bisa mempromosikan apa saja disana. Dan akan selalu saja ada orang yang tertarik dan membelinya, JIKA produk/jasa yang anda tawarkan berkualitas tentu saja. 
·  Blog sangat komunikatif, responsif dan dinamis. Pengunjung blog dapat memberikan komentar, bertanya, memberikan masukan terhadap blog anda, bahkan ide-ide mengenai topik apa yang seharusnya anda tulis berikutnya. Nah semua hal ini tidak mudah anda lakukan jika anda hanya membuat website biasa menggunakan html atau website penjualan biasa tanpa fitur comment seperti blog.
Untuk mulai membuat dan memanfaatkan blog sebagai sumber kunjungan pasif anda, saya sudah siapkan panduan lengkap ngeblog menggunakan blogspot.com, yang merupakan fitur penyedia blog gratis milik google. Tentu saja panduannya tidak GRATIS, karena perlu siang malam selama beberapa minggu untuk mempersiapkannya. J http://caramembuatblog.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar